0 views

Pembagian Sertifikat Tanah di Pondok Cabe ilir tangsel Sebanyak 40 ribu Oleh Presiden Joko widodo

Pembagian Sertifikat Tanah di Pondok Cabe ilir tangsel Sebanyak 40 ribu Oleh Presiden Joko widodo

Sebanyak 40 ribu sertifikat tanah dibagikan langsung kepada masyarakat Pondok cabe ilir pamulang besok (25/01/19). Dalam kesempatan tersebut, Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkesempatan menyerahkan langsung kepada masyarakat.

Kegiatan penyerahan sertifikat tanah ini akan dihadiri 40 ribu orang masyarakat yang berasal dari di wilayah pondok cabe ilir kec. Pamulang dan beberapa kecamatan lainnya.

Menurut Jokowi, sertifikat tanah merupakan tanda bukti kepemilikan tanah atau lahan bagi masyarakat. Ia berharap dengan adanya sertifikat ini, menghindarkan dari kasus sengketa tanah dan lahan.

Kepala Kantor Wilayah Badan Pertahanan Nasional Propinsi Banten (BPN) Telah menyerahkan 40 ribu sertifikat yang sudah jadi kepada panitia pelaksana untuk dibagikan secara simbolis kepada presiden Joko Widodo (jokowi) untuk masyarakat pondok cabe kec. Pamulang esok dilapangan terbang

Dalam kesempatan ini masyarakat yang berkedapatan untuk dibagikan hak suratnya telah diberikan pemberitahuan terlebih dahulu untuk menghadiri pembagian sertifikat yang mereka urus dengan program pemerintah secara umum.

Sertifikat tanah ini sangat lah penting bagi masyarakat sebagai bentuk kepemilikan tanah agar tidak terjadinya persengketaan lahan tanah kepemilikan (sam)