Wartawan dan Pimpinan BantenOne Adakan silaturahmi diRumah Makan Ayam Pinang

  • Bagikan
banner 468x60

Bantenone.com – Tangerang  Selatan – Para wartawan dan pimpinan Bantenone ( 06/2/19) mengadakan silaturahmi dirumah makan ayam pinang jalan jelupang Serpong Tangerang Selatan.
Dalam silaturahmi itu selain membahas mengenai management perusahaan juga memberitahukan mengenai legalitas yang sudah ada yakni PT.Jasa Media Jaya Banten.
Dengan komisaris (Pimpinan Perusahaan) Ace Surahman dan direktur utama (Pimpinan umum) Sugiarto.

Dalam sambutannya pimpinan perusahaan Bantenone Ace Surahman mengatakan” Dengan adanya pertemuan ini agar bisa menjalin persatuan diantara team
Dan juga menjalin silaturahmi,
selain itu bantenone ini agar lebih di kenal oleh masyarakat.
Perusahaan di bidang media ini sudah di legalkan yang sudah di tandatangani oleh pimpinan prusahaan dengan ketua bantenone serta di syahkan oleh Badan Hukum notaris Asep Dudi Suwardi, SH.

Pimpinan perusahaanAce Surahman berharap Bantenone akan semakin maju dan semakin besar dari media online menjadi media cetak dan TV
Agar lebih di kenal oleh seluruh masyarakat” lanjutnya

Disamping itu Ketua IPJI (Ikatan penulis dan Jurnalis Indonesia) kota tangerang raya DRS TB. M. Harrery TH. Juga Mengatan ” Janganlah bantenone ini cuma hanya sesaat atau sebentar saja, jadikan media Bantenone ini sebagai satu keluarga jurnalis yang maju untuk kedepannya.

Dalam acara itu juga ada dialog dan tanya jawab antara wartawan dengan pimpinan BantenOne,
Para jurnalis di tuntut supaya dalam penulisan agar lebih jelas baik dalam penulisan narasumber atau nama seseorang dan harus Mempunyai Data yang akurat apabila ingin memberitakan suatu permasalahan atau kasus.

Diharapkan para wartawan harus saling kerjasama antara wartawan yang lainnya dan jangan saling ada rasa ketidak kebersamaan, lanjut pimpinan umum Sugiarto, lanjut Sugiarto ( Iin/sam/)
[template id=”257″]

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.