6 views

Janji Suci di KUA Pamulang Tangerang Selatan


bantenone.com,Tangsel-Pada hari jum,at pukul 09.30 wib di bulan februari di KUA pamulang tangerang selatan yang menjadi saksi sehidup semati itulah hari hari yang sangat bersejarah bagi kedua insan yang berbahagia yaitu pernikan adinda Nur aini dan ANDI NURMANA (9/2/19)

Saat saat itu timbul rasa haru dan bahagia yang disaksikan oleh keluarga kedua mempelai wanita dan laki laki.
Mereka berdua mengucapkan janji
yang tidak dapat di lupakan seumur hidup mereka berdua.

Nuraini adalah putri bungsu dari Bpak ilyas almarhum dan ibu patimah dan Andi putra pertama dari bapak naumar dan ibu nurlela mengucapkan janji suci yang menjadi sejarah untuk kedua mempelai dengan mengucapkan ikrar janji maka mulai saat itu juga seluruh tanggung jawab suami dan istri untuk menuju bahtera rumah tangga yang sangat di nantikan setiap insan .

pernikahan nuraini putri cantik dari pasangan ilyas dan patimah
dan putra ganteng dari pasangan NAUMAR dan NURLELA keduanya dari asal keluarga betawi yang berasal dari pamulang tangerang selatan yang sudah pasti sudah mengenal sosok kepribadian masing masing.

dan siap menerima kekurangan dan kelebihan masing masing dengan kesepakatan kedua belah
pihak maka udah pasti sudah di rencanakan jauh jauh hari sudah menentukan jadwal pernikahan mereka berdua.

awak media bantenone.com menemui dua sejoli yang lagi berbahagia keduanya bercerita awal pertemuan pada tahun 2018 yang kurang lebih perkenalan baru 6 bulan andi mengatakan langsung menyatakan niat untuk mempersunting wanita cantik yang menjadi pujaan hati andi juga menceritakan awal pertemuan keduanya kebetulan lewat saudara ungkap andi dari situlah awalnya dan alhamdulilah jodoh sudah menyatukan mereka berdua untuk menjadi pasangan suami istri.

Selamat menempuh hidup baru dan keluarga baru NURAINI DAN ANDI NURMALA semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah dan kelak mendapat keturunan yang sholeh dan sholehanh dan selalu bahagia sampai kakek nenek dan ajal yang memisahkan aamiin ya rabb. (Rusdan)
[template id=”257″]