0 views
Profil  

Keyakinan Dan Optimis Dalam Pencalonan

 

BantenOne.com – Pesta demokrasi ditahun politik 2019, tinggal menghitung hari, masyarakat menyambut baik dan antusias untuk memilih, begitun para caleg, semua partai saat ini sibuk untuk mensosialisasikan dirinya pada masyarakat, salah satunya caleg partai Grindra dari dapil serpong-setu. Minggu ( 3/3/19)

 

Saih Tahir Caleg Partai Grindra dari dapil Srpong-Setu kepada BantenOne.com mengutarakan pencalonan dirinya, bukan semata ambisi, akan tetapi dukungan yg begitu besar dari elemen masyarakat, terutama tokoh agama, tokoh pemuda, serta masyarakat kademangan, pasalnya adalah 22 tahun berkiprah untuk masyarakat sejak kepala desa sampai PLT lurah, mungkin itu barometer masyarakat mendukung pencalonan ini. Tuturnya.

 

Bila saya terpilih jadi wakil rakyat, prioritas utama adalah masalah lapangan kerja, namun yg harus dibarengi dengan SDM yg terampil, tukasnya.

 

Saih menambahkan keyakinan dan optimis dalam pencalonan ini karena antusias masyarakat begitu besar pd partai Gerindra. Saih juga sepwnuhnya memohon doa dan dukungan masyarakat serpong-setu.

 

(Syaiful)

[template id=”962″]