0 views

Pembinaan dan Penyuluhan Linmas Se Kecamatan Karang Tengah

BantenOne.com– tangerang-
Dalam acara yang di adakan di gedung serbaguna kec.Karang tengah hadir walikota tangerang H.Arief R wismansyah,kasat pol PP H.Mumung Nurwana, Sat binmas polres tangerang Iptu Ruri Hadi SH.ket.panwaslu tangerang ,Bawaslu tangerang,Dandim 06/05 serka Kashadi dan ratusan Linmas se kecamatan karang tengah pada hari Rabu 27/03/2019.

Dalam sambutan walikota mengajak kepada lismas untuk membantu mengamankan Tps pada pilpres 2019 yang jatuh pada tanggal 17/04/2019 dan bekerja sama dengan keamanan dari kepolisian dan TNI untuk bekerja sama demi amannya pilpres yang akan datang.

Selain itu juga binmas polres tangerang Iptu Ruri Hadi SH. mengingatkan “Linmas harus benar benar bekerja keras dan harus paham dan sllu mengawasi siapa saja yang datang ke TPS dan Ruri menegaskan apa bila ada yang datang memakai baju yang bertuliskan partai atau nama caleg harus di tegur dan minta diganti bajunya. “tegasnya.

Lanjut Ruri hadi “Bahwa di kota tangerang ada 5 rb lebih TpS jadi kalau tidak ada bantuan dari bapak bapak Linmas ini yang mengawasi karna Linmas adalah pengawas langsung sedangkan polisi dan TNI hanya pengawas tidak langsung jadi harapan Ruri kepada Linmas harus benar benar bekerja yang serius. “Tegasnya

Dan juga harapan Panwaslu tangerang kepada masyarakat melalui Linmas untuk membantu mengajak warga masyarakat untuk tidak melakukan Golput ( tidak memilih) karna apa bila tidak memilih dalam pilpres atau pileg akan sangat rugi karena ini di adakan pesta demokrasi lima tahun sekali dan juga harapan panwaslu tangerang kepada masyarakat melalui Linmas untuk membantu mengajak warga masyarakat untuk tidak melakukan Golput ( tidak memilih) karna apa bila tidak memilih dalam pilpres atau pileg akan sangat rugi karna ini di adakan pesta demokrasi lima tahun sekali ungkapnya.” (Rusdan/Iin)

[template id=”257″]