0 views

Puluhan Pedagang Pasar Ciputat Mulai Pindah Kepenampung Plaza

Tangerang Selatan

BantenOne.com-Puluhan pedagang pasar Ciputat membongkar kiaos untuk pindah kepenampungan sementara plaza Ciputat yang lokasinya tidak berjauhan dari pasar yang mau revitalisasi /renovasi sudah mulai berangsur angsur membongkar kios/atau lapak dangangan masing masing pada hari Senen 31agustus 2020.

Sebelum melaksanakan pengamanan Dari beberapa keamanan mengadakan apel persiapan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

Ditemui “Aipda Kustam, mengatakan untuk antisipasi hal hal yang tidak kita inginkan maka kita sudah siapkan keamanan diantaranya ,TNI pers, Polsek Ciputat 20 pers, pol PP, Scurity pasar, sudah disiapkan.

Selanjutnya”Ferdian kepala UPT Indag menjelasakan, kami berharap demi kelancaran para pedagang harus ikut mendukung demi kelancaran pengerjaan yang Revitalisasi pasar,”ujarnya.

Camat Ciputat” Drs H.Andi D Fatabai ,menegaskan hari ini semua pedagang yang ada di terowongan harus sudah bersih, namun pedagang masih ada yang minta waktu sampai jam 15.00.wib kita ikutin dulu ,tapi apa bila sudah lewat jam 15.00 harus seluruh pedagang tidak ada lagi yang gelar daganganya,”tegasnya.

lebih lanjutnya”Andi Fatabai, hari ini terowongan akan kita tutup dan apa bila ada orang yang membuka pagar seng tersebut maka dia akan berurusan dengan hukum, karna kita anggap sudah merusak aset pemerintah, disinggung lokasi tempat pemindahan Andi Fatabai mengatakan fasilitas udah siap,”katanya.

Kesempatan yang sama Tomi Patria (Lurah cipayung ciputat) berharap kepada keamanan pasar untuk membantu mensosialisasikan /mengarahkan para komsumen yang akan belanja kepasar agar mereka tau lokasi pedagang yang dipindahkan agar konsumen bisa menemukan kembali langganan mereka,”ujarnya.

Sementara ditemui salah satu pedagang ayam”Ningtias, (Neng) menjelaskan hari ini kita terahir berjualan didalam pasar karna mulai besok hari selasa kami pedagang sudah menempati tempat yang baru, di plaza Ciputat sesui kios masing masing,”ungkap Ning.

(Rusdan)