Sebanyak 50 Anggota DPRD Tangerang Selatan Resmi Dilantik | BantenOne

Sebanyak 50 Anggota DPRD Tangerang Selatan Resmi Dilantik

BantenOne.com –  ucapan sumpah janji anggota DPRD tangerang selatan masa bakti 2019-2024 pagi ini sebanyak 50 Anggota dewan terdiri dari 13 partai politik yang lolos dalam pilleg 2019 ,Namun kursi perolehan suara masih di kuasai partai Golongan karya( Golkar) dengan jumlah kursi sebanyak 10 kursi yang lolos.kamis 29/08/2019.

Dalam sambutan ketua Ketua DPRD periode 2014/2019 H.Abie panggilan akrabnya mengucapkan mohon maaf apa bila selama ini ada kesalahan dan kehilapan (dengan berkata tiada gading yang tidak retak) Dan ucapan selamat datang kepada anggota terpilih baik yang baru maupun yang incamben (yang lanjut) “ungkapnya.

Dan juga memberikan palu parlemen Kepada H. Sukarya sebagai Ketua DPRD untuk sementara dan semoga dengan terpilihnya Ketua DPRD yang baru bisa memberikan kepuasan untuk warga tangerang selatan “jelas H. Abie sambil memeluk Ketua DPRD terpilih, dan jangan pernah lelah mencintai tagerang selatan ujar H. Abie.


Namun suasana sidang paripurna agak mengecewakan tamu undangan dan lurah sekota tangsel dengan minimnya pasilitas dan sempitnya ruang sidang,dengan terpaksa Lurah pada duduk di luar ruang vip(diluar ruang sidang.

Tokoh cipasera ‘Yardin zulkarnaen kepada awak media menyangkan gedung sebesar ini mestinya di desain secara lebih tepat dan nyaman gedung yang di bayarkan dengan dari pajak masyarakat ini tidak mengecewakan bagi warga tangerang selatan jika ingin bertemu wakilnya di gedung milik rakyat tangerang Selatan ini “tukasnya.

(Rusdan)