2 views

Peresmian Musholah Al Laksana Dan Santunan Anak yatim Dan Duafa

BantenOne.com. Peresmian mushollah Al Laksana kampung batu pandeglang banten dan bantuan anak yatim,yang dihadiri oleh Lurah Babakan TEDI TORYADI.SH,tokoh agama,tokoh masyarakat tokoh,pemuda,Ket Rt/Rw,dan kelurga besar ormas PCF sabtu/14/09/2019.

Dihubungi melalui telepon seluler salah satu pengurus organisasi PCF SOEBI AHMAD menjelaskan “Alhamdulillah hari ini tgl 14 september 2019 musholla Al laksana sudah di serah terimakan kepada pengurus musholah setelah selama 30 hari pengerjaan dan atas kerjasama dan bantuan para donatur masyarakat musholla sudah bisa di pergunakan untuk masyarakat kelurahan Babakan kalang anyer pandeglang dan semoga musholla ini bisa dirawat dengan baik dan bermanfaat “ungkap soebi.


Lanjut soebi “selain serah terima musholla juga di adakan santunan anak yatim dan duafa,sebanyak 50 anak yarim yang menerima bantuan dari organisasi pcf,dan harapan dan pesan dari soebi kegiatan ini jangan cuma sampai disini karna masih banyak lagi masjid dan majlis ta’ lim dan rumah tidak layak huni yang perlu kita bantu terutama anak anak yatim yang masih banyak membutuhkan uluran tangan dari para darmawan yang mempunyai rezeki yang lebih“ujarnya.

(Rusdan)