Tangerang Selatan

BantenOne.com -Tomi Patria Edwardy ST. M.Si Lurah Cipayung Ciputat .turun langsung pimpin penertiban pedagang kaki lima Pasar Ciputat dan didampingi Kasat pol PP Hj.Mursinah, Sapta Mulyana, beserta puluhan anggota polisi pamong praja Tangerang selatan Rabu 29/01/2020.

Pada kesempatan Tomi Patria Edwardy menjelaskan hari ini kita menertibkan pedagang kaki lima pasar Ciputat yang memenuhi bahu jalan dan Trotoar, terutama pedagang yang didepan Kantor Urusan Agama (KUA) depan kantor Koramil, depan Kantor Pos yang menggangu jalanya pelayanan masyarakat yang akan mengurus surat nikah dan lain lain,”ujar tomi.

Ditambahkan Tomi Patria” sebenarnya laporan dari masyarakat sudah lama tapi baru hari ini kita bisa tertibkan, selain depan KUA juga kita tertibkan pedagang yang berada di bawah playover sampai di terowongan pasar Ciputat yang juga bisa bikin macet jalan, mudah mudahan kesadaran masyarakat untuk tidak berjualan dibahu jalan atau Trotoar sangat kita harapkan,”pungkasnya.

Kesempatan yang sama Al Amin kepala KUA Ciputat mengatakan Sangat merespon dan memberikan nilai positif atas di adakan penertiban pedagang kaki lima ini karna ini sangat mengganggu aktivitas terhadap pelayanan masyarakat, namun kita tidak bisa berbuat apa-apa karna kami tidak punya kekuatan apa apa,”ungkap Al Amin.

Lanjut Al Amin” Mudah mudahan penertiban pedagang kaki lima ini tidak hanya hari ini saja melainkan selalu ada yang menjaga agar pedagang tidak balik lagi sehinga kami dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,”harapnya.

Ditempat Sapta Mulyana Kabit penegakan perundang undangan (GAKUNDA)” menjelaskan hari ini kita melakukan penertiban pedagang kaki lima terutama depan Kantor Koramil, Kantor Pos, Kantor KUA, itu merupakan tempat pelayanan masyarakat, maka dari itu kita harus tertibkan agar masyarakat tidak merasa terganggu.

“Dengan ini para pedagang kaki lima harus menyadari bahwa dimana yang boleh untuk berjualan atau yang tidak boleh yaitu bahu jalan, trotoar dan lain sebagainya yang akan menggagu kenyamanan masyarakat dan Sapta Mulyana menegaskan penertiban ini akan terus kita lakukan demi kenyamanan dalam pelayanan masyarakat kota Tangerang Selatan,”tutup Sapta mulyana.(rdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here