Polsek Ciputat Tangerang Selatan Berduka | BantenOne

Polsek Ciputat Tangerang Selatan Berduka

Tangerang Selatan

BantenOne.com – Polsek Ciputat Tangerang Selatan Berduka, salah satu anggota meninggal Aiptu Arhadi P meninggal dunia pada hari Minggu tanggal 01 Maret 2020 pukul 21.40 wib dan dimakamkan pada hari senin tanggal 02-maret 2020 Di TPU Cimanggis Jln RE marta Dinata Kelurahan Ciputat Kecamatan Ciputat Kota Tangsel.

Baca Juga : Pembinaan Penyuluh Agama Islam di Kantor Kementrian Agama Kota Tangerang

Dalam acara pemakaman Secara militer yang dipimpin oleh inspektur upacara AKP Bayu Marfiando SH.S.Ik (kasat lantas Polres Tangerang Selatan ) Selain itu juga hadir Kapolres Tangsel AKBP Imam Setiawan SH.S.Ik, AKP Anna Tangke Tasik (wakapolsek ciputat), AKP li Sutasman (Kasat Sabhara polres Tangsel), IPTU Kusnadi (Kasi Propam Tangsel), Bhayangkari Polsek Ciputat.

Dalam Sambutan Inspektur upacara”AKP Bayu Marfiando menyampaikan kita ketahui pada hari minggu tanggal 01-maret 2020 pukul 21.40 wib Telah meninggalkan Dunia Anggota Polsek Ciputat Aiptu Arihadi p dikarnakan Sakit, saya selaku IRup Turut berbelasungkawa yang sedalam dalamnya Atas meninggalnya teman kita saudara kita.

Semoga Almarhum diampuni segala dosa dan kesalahanya dan ditempatkan ditempat yang layak disisinya dan kepada keluarga yang ditinggal semoga diberikan kesabaran dan keikhlasan atas meninggalnya Almarhum,”ucap Bayu Marfiando.

Selanjutnya pada pukul 10.00 Wib Jenazah disholatkan Di Musholah Al-Furqon kelurahan Cipayung Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan dan dilanjut penyerahan jenazah Almarhum dari pihak keluarga kepada Dinas untuk diupacarakan secara kedinasan yang dipimpin Kompol AKP Bayu Marfianto.

Baca Juga : Segel Tak di Gubris, Bangunan BJ Home BSD Tanpa IMB Tantang Satpol PP

Tepat pada pukul 11.00 Wib Almarhum Aiptu Arhadi p NRP 66010005 Anggota Polsek Ciputat Dimakamkan di TPU Cimanggis Ciputat Kota Tangerang Selatan Dengan upacara pemakaman secara kedinasan, Pukul 11.30.Wib Acara pemakaman selesai dengan situasi aman dan lancar.(red)