Satgas Siaga Covid 19 Adakan Penyemprotan di RW 08 Sudimara Ciledug | BantenOne

Satgas Siaga Covid 19 Adakan Penyemprotan di RW 08 Sudimara Ciledug

Kota Tangerang

BantenOne.com – Satuan Tugas ( Satgas ) Siaga Covid 19 yang terbentuk di Aula Rw 08 (24 maret 2020) hari ini action untuk penyemprotan ke rumah warga dimulai dari RT 04 dan RT 02, RW 08 meliputi lima RT dikelurahan Sudimara Barat Ciledug dan di sosialisasikan ke warga di bawah pimpinan langsung masing-masing ketua RT. (25/03/ 20).

Penyemprotan yang di lakukan secara menyeluruh dari rumah kerumah oleh Satuan Tugas (SATGAS) Siaga covid 19 berjumlah sekitar 170 KK (kepala keluarga) dalam dua RT. Alat yang dipergunakan oleh sebanyak empat alat.

Baca Juga: RW 08 Sudimara Ciledug Bentuk Satgas Siaga Covid 19

Hadir dalam sosialisasi ketua yayasan Al AKhyar Drs. Juhedi SPd,Ketua Rw 08 Haris Sandi Tokoh Masyarakat Ustadz Ahmad Nurhasan.

Sosialisai yang di barengi dengan memberikan selebaran pamplet juga di lakukan edukasi langsung oleh Ketua RT 04 Budimansyah meminta warga agar tetap berada di dalam rumah, jaga jarak, tidak ada kumpul kumpul dan tetap melakukan penyemprotan secara rutin untuk rumah masing masing minimal 2x sehari pagi dan sore” himbau Budimansyah.

Ucapan terimakasih juga di sampaikan oleh warga RT 04 ” terimkasih sudah membantu pencagahan corona di kampung kami dengan cara penyemprotan dan edukasi kepada warga untuk mencegah Corona semoga di kampung kita terhindar dari wabah virus Corona ini” ungkap salah satu warga.

(T17)