Indahnya Berbagi Rizky di Bulan Suci Ramadhan | BantenOne

Indahnya Berbagi Rizky di Bulan Suci Ramadhan

Tangerang Selatan

BantenOne.com – Dalam keadaan masyarakat Butuh bantuan datanglah seorang dermawan Ir H.Suryadi Hendarman, MM yang Peduli kemanusian yang selalu ingin memberi dan berbagi Rezeki apalagi dalam keadaan pandemi covid 19 ini.

Ditemui awak media di kediaman ” Suryadi Hendarman menjelaskan inilah saatnya kita berbagi untuk masyarakat apalagi dalam keaadan masyarakat yang lagi terdampak covid 19 ini yang mempunyai ekonomi lemah bahkan banyak saudara kita yang sudah putus kerja (PHK).

“Apalagi dibulan suci ramadhan bulan yang suci waktunya untuk berbagi, atau besedekah untuk mencari keridoan allah swt sedekah juga bisa melaui pikiran, Harta, bahkan tenaga,” ungkap Suryadi Hendarman.

Lebih lanjut “Suyadi Hendarman saat disinggung masalah Kebijakan pemerintah masalah Berlakunya PSBB khususnya Tangsel, Suryadi menilai masih gagal atau belum maksimal.

Sudah berjalan hampir selesai tahap pertama yakni sudah berjalan 13 hari tapi masyarakat belum menerima bantuan dari pemerintah seharusnya pemerintah lebih memikirkan masyarakat yang terdampak covid 19 yang saat ini mulai banyak yang kelaparan,”ujarnya.

Suryadi Hendarman juga mengajak pada para dermawan inilah waktunya membantu masyarakat yang sedang membutuhkan uluran tangan kita, jangan menutup mata terutama wakil rakyat mana hati nurani kalian,”pungkas Suryadi.
(Rusdan)