5 views

Honda Pradana Peduli Covid-19 lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kelurahan Pondok Pucung

Tangerang Selatan

BantenOne.com – Honda Pradana peduli covid-19 melakukan penyemprotan Disinfektan yang berlangsung di RW 04 Kelurahan Pondok Pucung Kacamata Pondok Aren Tangsel yang dipimpin langsung oleh Sales Meneger Honda Pratama Karang Tengah “Erwin pada hari Selasa 27/04/2020.

Selain Erwin turut hadir beberapa perwakilan dari Honda Pratama Karang tengah, Ketua RW 04 Joko Suhono dan beberapa RT yang hadir.

Ditemui “Erwin perwakilan dari Honda pratama Ciledug, mengatakan hari ini kita adakan penyemprotan Disinfektan diwilayah RW 04 untuk antisipasi penyebaran virus-19 sebagai bentuk partisipasi kita terhadap masyarakat disini.

“Kegiatan ini baru pertama kali kita melakukan penyemprotan Disinfektan, tentunya hal ini akan kita lakukan setiap hari demi kesehatan masyarakat agar terhinda dari penyakit virus corona ini ,kami juga berharap virus ini bisa cepat berlalu dan bisa normal seperti semula,”tutur Erwin.

Kesempatan yang sama “Joko Suhono, atas nama Ketua RW 04 RT dan masyarakat RW 04 mengucapkan terimakasih kepada Honda Pratama cabang Karang tengah yang sudah melakukan penyemprotan diwilayah RW 04 Kelurahan pondok Pucung Kecamatan Pondok Aren semoga kegiatan ini bisa membantu memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 ini,”ungkap Joko Suhono.

Lebih lanjut Joko Suhono, menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah yakni selalu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menghindari kerumunan.

“Kami disini sudah melakukan sesuai PSBB yang dianjurkan oleh pemerintah, di pintu masuk komplek apa bila ada masyarakat tidak memakai masker tidak boleh masuk komplek dan kendaraan bermotor berboncengan bukan satu tujuan juga tidak boleh dan apa bila warga komplek RW 04 sudah ditegur masih tidak mengikuti aturan akan kami poto,” tegas Joko suhono.(red)