Polda Metro Jaya dan Bhayangkari Adakan Dapur Umum di Sudimara Selatan | BantenOne

Polda Metro Jaya dan Bhayangkari Adakan Dapur Umum di Sudimara Selatan

Kota Tangerang

BantenOne.com – Dikrimsus dan Bhayangkari Polda Metro Jaya adakan dapur umum di Sudimara Selatan Kecamatan Ciledug. Hari ini selasa 28 april 2020 jajaran Polda Metro Jaya yang bertempat di GOR Sudimara Selatan membuka dapur umum dan membagi bagikan makanan nasi bungkus melalui para ketua RT untuk disalurkan kewarga yang saat ini sangat membutuhkan.

“Sebanyak 1000 nasi bungkus yang kita bagikan hari ini, dan saya berharap dapat mengurangi beban daripada warga yang mungkin saat ini banyak kehilangan pekerjaan sehingga perlu mendapatkan bantuan. Mudah mudahan dengan adanya kegiatan baksos ini bisa membuat semangat yang lain untuk melaksanakan hal serupa guna membantu warga yang kekurangan atau yang membubuhkan dan juga bisa meningkatkan kebersamaan gotong royongan kita dalam menghadapi wabah covid 19 ini.Dan mudah mudahan ini dapat mengurangi beban pada saat bulan ramadhan ini”ujar Kombespol Iwan kurniawan.

Di waktu yang sama Camat Ciledug juga menyampaikan aspirasinya kepada jajaran Polda Merto Jaya dalam kegiatan bansos ini,”Terimakasih dalam hal ini krimsus polda metro jaya yang telah memberikan bantuan kepada warga kami khususnya Sudimara Selatan di 12 RW mudah mudahan dapat bermanfaat buat warga kami yang memang pada saat ini mengalami masalah yang berkaitan dengan penghidupan akibat dari covid 19 ini. Mudah mudahan apa yang di berikan bapak bapak dari polda metro jaya juga ibu ibu bhayangkari bisa bermanfaat banget buat warga kami yang memang sangat membutuhkan dan mudah mudahan musibah ini cepat berlalu, sehingga tidak ada lagi bantuan bantuan dari polda polda lain atau tempat laen karena kita harapkan semua bisa selasai dengan secepatnya. Semoga bantuan ini bisa menjadi ladang amal buat bapak bapak dari polda metro jaya buat kita semua” Tukas camat Ciledug H Sarifudin S. Sos, MM

Ucapan yang sama diutarakan oleh lurah Sudimara Selatan Junaedi S. kom menyampaikan ucapan terima kasih kapada jajaran Polda Metro Jaya yang telah membantu warga sudimara selatan.Mudah mudahan ini dapat bermanfaat bagi warga kami semoga kegiatan ini akan menjadi ladang pahala buat para rombongan Polda Metro jaya, dan kedepannya masih ada instansi instansi lain yang ikut turut serta dalam kegiatan ini” ucapnya

Sementara itu ungkapan terima kasih warga, terhadap para aparatur negara baik lurah, camat dan polri dalam hal ini Polda Metro Jaya yang telah memberikan bingkisan nasi bungkus dan telur ayam beserta air mineral kepada warga yang terkena dampak covid 19 ini.

“Saya merasa sangat bersukur dengan bantuan ini, semoga bapak bapak di berikan kesehatan dan panjang umur”, Ujar Ujang.

(Ttg17/alf)