PBB Adakan Tasyaqu'an di Kantor Sekretariat DPC Kota Tangerang | BantenOne
Profil  

PBB Adakan Tasyaqu’an di Kantor Sekretariat DPC Kota Tangerang

Kota Tangerang

BantenOne.com — Dalam rangka tasyakuran Partai Bulan Bintang (PBB) di Kota Tangerang, maka dari itu Dewan Pimpinan Cabang dan Pimpinan Anak Cabang mengadakan syukuran salamatan kantor sekretariat DPC PPB di Palem Ganda Asri RT 001 RW 016 Blok B10 No 1 Kecamatan Karang Tengah. 27 juli 2020.

Acara dihadiri,Dewan Suro ( Badan Kehormatan Cabang) DRS H Djamari,dan jajarannya, Ketua DPC Susanto S. Kom. H M dan jajaran,Sektrtaris Ahmad Junaidi A. Md dan jajarannya,serta ketua ketua PAC beserta jajarannya.

Acara di buka dengan pembacaan Dzikir dan Tahlil serta doa yang di pimpin oleh Drs H Djamasir.

Harapan PBB menyatakan sikap konsolidasi hubungan antar kantor DPC dan PAC Kota Tangerang Banten .

“Sebelumnya saya meminta maaf dan terima kasih atas kerja sama BPH ( Badan Pengurus Harian) dalam pelaksanaan kegiatan ini,dan kebanggaan tersendiri dengan kehadiran MGS. A . Roni. SH selaku wakil ketua DPC Kota Tangerang yang telah hadir dalam acara syukuran dan salamtan kantor sekretariat ini Ujar”ketua pelaksana Ahmad Junaidi. A. Md

Ketua DPC kota Tangerang Partai PBB berharap agar pemimpin – pemimpin Partainya adalah orang orang yang amanah

“PBB adalah salah satu partai yang berkonten islam sejak jaman presiden suharto dan PBB sampai sekarang tetap masih menjunjung tinggi nilai nilai Islam. Kita berharap pemimpin pemimpin daerah adalah orang Islam dan amanah dalam menjalankan tugasnya. Seperti di Kota tangerang ini baik gubernur dan walikota nya adalah orang islam,Jadi kita PBB tetap akan kawal insya allah tangerang Kota jauh dari yang namanya palu arit. Ternyata PBB di tangerang jadi sorotan di Banten. Semoga dengan adanya kantor yang sederhana ini kita makin mempererat dalam silaturahmi dan persaudaraan, “selamatan dulu biar amanah”.Ungkapnya

Dikesempatan yang sama Wakil Ketua DPC Kota Tangerang A. Roni S. H. mengatakan “Bersyukur saya berada ditengah tengah para kiyai dan para ulama,dan saya tetap mendukung PBB dengan kemampuan dan kesanggupan saya, apa lagi dengan adanya deklarasi banten bersatu ini umat islam akan makin kuat dan kokoh. Saya harap para kader agar ikhlas dalam membangun PBB di kota tangerang.

Mudahan mudahan perwakilan kita di tahun 2024 /2029 ada perwakilan kita di DPRD kota dan DPR RI, Aminn”tutupnya. (Alef/Ttg)