Simulasi Pengamanan Pilkada ,Oleh Polsek Cisauk Kota Tangsel | BantenOne

Simulasi Pengamanan Pilkada ,Oleh Polsek Cisauk Kota Tangsel

 

Tangerang Selatan

BantenOne.com--Kepolisian Sektor Cisauk Polres Tangsel gelar Simulasi pengamanan Pilkada Walikota dan wakil walikota Tangsel yang akan berlangsung 09 Desember 2020, Dihalaman Kantor Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan Selasa 25 agustus 2020.

Hadir dalam acara Kapolsek Setu AKP Rolando Hutajulu, Dan Ramil 03 Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat, Waka polsek Setu, Camata Setu Drs H. Hamdani, Sekcam Setu, Jajaran KPU Tangsel, Jajaran Polsek Cisauk, jajaran kecamatan Setu,Binmas,Babinsa, Kecamatan Setu.

Dalam sambutan Kapolsek Setu”mengatakan hari ini adalah kegiatan simulasi pengamanan Pilkada walikota dan wakil walikota Tangsel yang akan berlangsung bulan Desember nanti.


“kita berharap jangan ada hal hal yang tidak kita inginkan namun apa bila terjadi hal yang tidak kita inginkan kami dari keamanan sudah siap untuk mengamankan pilkada yang akan datang.

lebih lanjut Kapolsek berharap dengan situasi Covid 19 sekarang ini tentunya tetap menjalankan protokol kesehatan yaitu mencuci tangan, memakai masker dan jangan berkerumun untuk menghidari dari penyebaran Pirus Covid 19 ini,Ujar kapolsek.

Kesempatan yang sama Danramil 03 Serpong menyampaikan, Tiga pilar dalam mensukseskan pilkada Tangsel, kita mengadakan Simulasi untuk pengamanan pilkada Walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan, intinya jika terjadi hal hal yang tidak kita inginkan kami dari TNI Polri sudah siap,ungkapnya.

Namun Kita dalam jeadaan pandemi Covid 19 tidak Henti hentinya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan menjalankan Protokol kesehatan, memakai masker, Cuci Tangan bakai sabun, dan hindari kerumunan dan sukseskan pilkada dengan Gunakan Hak pilih sesuai pilihan masing masing,”Tutur Wahyu Hidayat.

Camat Setu ” Hamdani, Mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polsek Cisauk /Setu, dengan kegiatan ini tentunya bukan hanya Polsek ataupun TNI yang bisa mensukseskan pilkada nanti, namun semua ini tanggung jawab kita semua saya berharap masyarakat semua ikut terlibat demi lancarnya pilkada Walikota dan wakil walikota Tangsel yang akan berlangsung bulan desember 2020 nanti,”harap camat setu.

Kegiatan tersebut diikuti sekitar 100 orang peserta melaui anggota polsek Cisauk, Anggota TNI, Anggota KPU Tangsel, dan Staf beserta jajaran Kecamatan setu kota Tangsel.

(Rusdan)