Tasyakuran Do’a Bersama Gerai Lengkong Gudang,Tepat Pada Hari Jadi Tangsel Ke-12 Tahun

  • Bagikan
banner 468x60

Tangerang Selatan

BantenOne.com – Gerai lengkong gudang adakan Tasyakuran Dan Do, a bersama berteoatan pada hari ulang tahun kota Tangsel yang Ke-12 ini dengan Harapan masyarakat kota Tangerang Selatan dan para pelaku UMKM dapat bergabung di dalam Gerai Lengkong Gudang, karena Gerai lengking gudangsendiri belum secara resmi mengimpormasikan kepada instansi pemerintah kota Tangerang Selatan maupun stakholder yang ada, bahwa dari bulan april lalu gerai lengkong ada dan sudah beraktifitas membantu memasarkan produk produk UMKM/IKM Tangsel. Hari Kamis 26 November 2020.

Dalam kegiatan ini Gerai Lengkong gudang mengundang masyarakat beberapa tokoh masyarakat dan properti Buyer dengan harapan mereka akan menjadi Mitra dan Pelanggan dari gerai Lengkong pusat oleh-oleh khas Tangerang Selatan.

Acara dibagi menjadi 2(dua) sesi dikarenakan keterbatasan mengundang orang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah masing-masing sejumlah 50 orang untuk pagi siang hari kita undang instansi pemerintah yang terkait serta untuk siang ke sore hari untuk masyarakat umum.

Pada pertama kegiatan dibuka dengan sholawat dan Taklim dari majelis Ta’lim Gerai Lengkong dimana majelis Ta’lim ini siasi oleh para Perempuan Pelaku UMKM yang tergabung dalam Gerai Lengkong setiap hari Jumat adakan Pengajian pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan sari tilawah ,dialnjutkan Santunan anak yatim dari lingkungan Sekitar Gerai Do,a pembuka penampilan Tarian dari bengkel Kreatif Hello Indonesia (BKHI).

Sambutan sambutan dari ketua pelaksana founder Griya Gerai Lengkong, sambutan Walikota Tangerang Selatan sekaligus pemotongan tumpeng dilanjutkan tausiah dari Om gantenk doank.

sementara untuk sesi kedua akan diisi tarian Betawi oleh Caca lagu religi oleh Wita KDJ ,motivasi UMKM ibu Ratih sanggarwati pemberian penghargaan (supplier BJB Digi simplpier , Reseller dan Mitra)rujianto branding pinjammodal.id hiburan dan game musik religi tim serta donor darah.

Tasyakuran dan doa bersama diadakan pula pemberian suatu penghargaan bagi para Mitra yang membentuk lengkungan seperti BKHI kandang jurang doank BJB dan lain-lain juga akan diberikan penghargaan bagi para supplier reseller serta pihak-pihak terkait yang sudah membantu selama ini.

Dan yang tidak kalah pentingnya akan ada pemberian plakat ucapan terima kasih kepada perwakilan dari para pelaku UMKM /IKM kepada Walikota Tangerang Selatan sebagai ungkapan rasa Terima kasih selama ini UMKM telah dibina didampingi sampai mereka bisa naik kelas sehingga mereka dapat mempunyai brand sendiri dan berusaha sendiri .

Dan semoga program ini berkelanjutan yang telah dibuat oleh pemerintah dapat membantu para UMKM secara terus-menerus sehingga UMKM dapat mengembangkan usahanya dan sejahtera kedepannya nanti.

(RUSDAN/RILIS)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.