Serempak BLT di Kecamatan Bergulir di Tiga Kelurahan Kecamatan Ciledug

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Tangerang

BantenOne.comBantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 2 digulirkan ditiga kelurahan Kecamatan Ciledug,Kelurahan Sudimara Barat ,Kelurahan Sudimara Selatan dan Sudimara Timur. (05/11/20)

Pembagian BLT di Sudimara Barat berlokasi di sekolah SMPN 3 Ciledug sebanyak 1874 Kepala Keluarga (KK) di bagi menjadi 3 termin, termin pertama dari pukul 08’00 sampai pukul 10’00,dan termin kedua pukul 10’00 sampaipukul 12:00 diselingi dengan jam Istirahat,di lanjutkan dengan termin ke tiga pukul 13’00 -15’00 wib, dengan membuka 12 loket,tiap loket diisi 20 orang bergantian.

Hadir dalam pembagian BLT tahap dua Bhabinkamtibmas, satpol PP Kecamatan,Lurah Sudimara Barat Jaini Matren, dan Sudimara Selatan Junaidi S.Kom dengan lokasi yang berbeda.

“Saat ini saya di dampingi oleh Bhabinkamtibmas dari TNI dan juga dari satpol PP Kecamatan Ciledug. Alhamdumlillah kegiatan berjalan dengan lancar dan juga kondusif di SMP N 3 Ciledug, selain itu kami juga perketat dengan prokes dengan menjaga jarak,memakai masker dan juga cuci tangan sebelum para penerima masuk ke ruangan” ujar Jaini Marten

Disisi lain, kegiatan yang berlangsung di Sudimara Selatan juga terlihat antrian dengan mengedepankan prokes dan menerapkan 3 M, yang berlokasi SMP N 28 Ciledug. Juga tampak hadir Dinas Sosial Kota Tangerang meninjau lokasi pemberian BLT di Sudimara Selatan.

Sementara di Sudimara Selatan sendiri sebanyak 1845 Kk yang mendapat kan BLT dari 12 RW dengan 11 loket yang di gunakan.

Junaidi selaku lurah sudimara Selatan mengatakan “Bahwa pembagian bantuan BLT covid 19 sebanyak 1845 KK yang terdiri dari 12 RW dan dibagi 11 loket memang dalam hal ini tidak merata,Insyaallah kedepannya akan kebagian semua,sebab ada beberapa warga yang belum terdata,dan kami lakukan ini sejak pukul 08’00 sampai dengan 14’30 nanti”Jelasnya


Ucapan terimakasih di sampaikan oleh salah satu penerima BLT Yasmini RT 05 RW 05 Sudimara Selatan”saya merasa bersyukur dan terimakasih kepada pak lurah yang sudah memberikan bantuan kepada saya.

Insyaallah ini sangat berguna buat saya, semoga pak lurah tetap sehat selalu”ungkapnya. (Ttg)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.