BantenOne.. TANGERANG. Pengukuhan Lembaga Bantuan Hukum Pegawal Masyarakat Banten Indonesia (LBH PMBI) DPD Provinsi Banten merupakan sekaligus pelantikan kepada ketua LBH PMBI DPD Banten.

Bertempat di Aula Open Room Banksa Suci Panunggangan Barat Karawaci Kota Tangerang, Minggu 21/02/2021, hadir selain jajaran teras DPP LBH PMBI Banten juga jajaran PAC yang ada di Wilayah Kelurahan / Desa di Wilayah Banten, serta para Undangan dari berbagai unsur termasuk Ketua Umum BP-TIPIKOR, Lembaga Aliansi Indonesia Divisi BASUS D-88 DPC Kota Tangerang.

Dalam sambutannya Sekjen LBH PMBI H.Syeh Muhidin menegaskan bahwa keberadaan LBH PMBI Banten harus bersinergi dengan masyarakat yang membutuhkan bantuan Hukum, ” kita harus sukses dan lebih maju lagi untuk membantu masyarakat Banten dalam pendampingan Hukum “.

Agus Sunarya SH ketua LBH PMBI DPD Banten menegaskan sangat bangga keberadaan seluruh jajaran pengurus dan anggota hingga ke tingkat Kelurahan dan Desa,

”kita harus melaksanakan tugas dan fungsi secara Pŕofesional dan bermanfaat untuk masyarakat Banten khususnya ” tegasnya.

Begitupun yang dikatakan Bahru Navizha SH.,SE.,MM Ketua Umum BP TIPIKOR ” bangga dan Suport untuk semua jajaran Jajaran Teras LBH PMBI Banten beserta jajaran hingga ke wilayah Kelurahan dan Desa ” . Ungkap Bahru Navizha sambil mengucapkan selamat atas dikukuhkannya LBH PMBI Banten.

Dalam kesempatan yang sama sambutannya Endah Prihatiningsih.,SH selaku Penasehat Hukum mewakili Ketua Lembaga Aliansi Indonesia Divisi BASUS D-88 DPC Kota Tangerang mengucapkan Selamat dan Sukses Pelantikan LBH PMBI Banten ” semoga kehadiaran LBH PMBI Banten dapat bermanfaat untuk masyarakat di Banten, terbentuknya LBH PMBI Banten bisa menjadi pelindung bagi masyarakat Se-Banten, satukan tujuan, rapatkan barisan karena masyarakat Banten sangat membutuhkan sosok LBH seperti LBH PMBI Banten, kami dari LAI Divisi BASUS D-88 DPC Kota Tangerang juga siap bersinergi bersama LBH PMBI Banten. Pungkasya. (Banny/red)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here