Kelurahan Pondok Pucung Gelar Pembagian BST Tahap 3 Dan 4

  • Bagikan
banner 468x60

BantenOne. Tangerang Selatan – Bantuan Sosial Tunai ( BST ) Tahap 3 dan 4 kembali dilakukan di Kelurahan Pondok Pucung Tangerang Selatan, Acara BST tersebut di hadiri langsung oleh Sekertaris Kelurahan Murdih S.E beserta Staf dan jajaran nya, pada hari Kamis (15/04/2021).

Saat di temui awak media, Sekertaris Kelurahan Pondok Pucung, Murdih S.E mengatakan, saya sangat bersyukur sekali karna dalam setiap pembagian Bantuan Sosial Tunai ( BST ) ini selalu berjalan dengan sangat baik sehingga bantuan yang diberikan kepada warga dapat selesai tanpa ada kendala sedikit pun.

Pembagian BST pada tahapan ini dilakukan dengan membatasi para penerima BST untuk selalu menjaga jarak sesama penerima dan menggunakan masker selama mengikuti tahapan ini, agar kita semua dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

” Menurut salah seorang warga, Maryanto, beliau bersyukur kepada Pemerintah dan juga pihak Kelurahan Pondok Pucung khususnya, dalam hal ini masih selalu memikirkan rakyatnya dan mempermudah untuk membantu pencairan Bantuan Sosial Tunai ( BST ).

Dalam kegiatan ini turut hadir juga Staf Kelurahan sebanyak 10 Orang, Satgas Covid-19 sebanyak 8 dan petugas dari pihak Kantor Pos sebanyak 4 orang yang bertugas untuk mendata dan membagikan bantuan ini untuk para penerima yang telah terdaftar dan membawa surat undangan serta membawa KTP atau Kartu Keluarga asli sebagai data pendamping untuk melakukan pencairan dana tersebut.

Sebanyak kurang lebih 500 Kepala Keluarga yang hadir dalam pembagian BST ini, akan mendapatkan BST untuk Tahap ke 3 dan ke 4, ini dilakukan karna untuk bulan depan akan mendekati hari raya Idul Fitri. Hal ini akan dilakukan juga untuk pembagian BST untuk RW lain supaya bisa tersalurkan secara cepat dan tepat sasaran.

Acara pembagian BST di Kelurahan Pondok Pucung tetap mematuhi Protokol Kesehatan yaitu 3M : Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

( Achmad Ramadhan #Edon# )

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.