FKDMI Kabupaten Tangerang Terima Hewan Kurban Dari Kapolri

  • Bagikan
banner 468x60

BantenOne. KABUPATEN TANGERANG – Pengurus Cabang Forum Komunikasi Da’i Muda Indonesia (FKDMI) Kabupaten Tangerang mendapatkan bantuan hewan kurban seekor sapi pemberian dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Pemberian hewan kurban tersebut diterima langsung oleh Ketua Ust. Rajudin dan Jajaran Pengurus FKDMI Kabupaten Tangerang di Pondok Pesantren Nahdlatul Ulum Cempaka Kresek, 19/07/2021.

Rajudin, selaku Ketua FKDMI Kabupaten Tangerang menuturkan bahwa pemberian kurban sapi tersebut merupakan hadiah terindah dari Kapolri di hari raya Idul Adha.

“Kami merasa cukup bangga, bapak Kapolri memberikan amanah ini kepada Kami, dan akan Kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan” Tuturnya.

Raju berharap masyarakat bisa memaknai perayaan hari raya kurban ini dengan tetap semangat menjalani kehidupan dimasa pandemi Covid-19.

“Dengan kerja sama yang baik, mudah-mudahan melalui pemberian hewan kurban ini masyarakat terus semangat, Insya Allah kita akan melewati pandemi Covid-19 dengan baik” Pungkasnya. (Abel)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.