Kelurahan Kunciran Bekerjasama Dengan Gereja Santo Laurensius Bagikan 250 Paket Sembako | BantenOne
Sosial  

Kelurahan Kunciran Bekerjasama Dengan Gereja Santo Laurensius Bagikan 250 Paket Sembako

BantenOne.com-Kota Tangerang-Dalam kegiatan bakti sosial di Bulan Suci Ramadhan ini, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang bekerjasama dengan Gereja Santo Laurensius mengadakan pembagian sembako, Kamis(21/04/2022).

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di tengah mewabahnya Virus Corona (Covid-19), dan tepat juga di hari baik bulan baik ini Gereja Santo Laurensius menyalurkan sembako ke Kelurahan Kunciran untuk dibagikan ke warga-warga di wilayah Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Rojali S.Pd M.Si Lurah Kunciran Sedang Membagikan Paket Sembako Kepada Warga(Edon/BantenOne.com)
Rojali S.Pd M.Si Lurah Kunciran Sedang Membagikan Paket Sembako Kepada Warga(Edon/BantenOne.com)

Dalam sesi wawancara oleh awak media, Rojali S.Pd M.Si mengatakan,” Saya sangat berterima kasih kepada Gereja Santo Laurensius yang mana sering sekali sudah mau membantu dan perhatian kepada warga masyarakat di wilayah Kelurahan Kunciran, terutama kepada kaum dhuafa.

Lebih lanjut Rojali berpesan,” kita harus ada toleransi secara beragama dan kita harus saling menghormati dengan keyakinan agama-agama lain, jadi selalu ada kesinambungan, dan kebetulan warga kita juga memang pengurusnya ada di RT kita, yang tau tentang keadaan di masyarakat sini, dan pada intinya saya salut dengan kepedulian mereka dan sangat berkesinambungan diantara kita saling berkoordinasi,” pesan Lurah Kunciran.

Di tempat yang sama Charles selaku Ketua Lingkungan Gereja Santo Laurensius menuturkan,” Kami dari Gereja Santo Laurensius di bulan yang suci ini ingin berbagi berkat dengan masyarakat sekitar, terutama yang sangat membutuhkan, khususnya warga Kelurahan Kunciran.

” Acara kegiatan sosial ini setiap tahun kita ada rutinitas nya, untuk membantu terutama warga sekitar Kelurahan Kunciran, jumlah sembako yang di bagikan 250 paket. Harapan dari kami, semoga masyarakat di Kelurahan Kunciran sehat selalu, dan bisa mendapatkan sesuatu yang bermanfaat, dan semoga warga selalu mendapatkan keberkahan,” pungkasnya.

( EDON )