Kabiro Deliksatu Jawa Barat Berbagi Kebahagiaan Bersama Panti Jompo Dan Tukang Becak

  • Bagikan

BantenOne.com – Cirebon Kota – Secara berlanjut dan berkesinambungan Kabiro Deliksatu Jawa Barat dan Istri berbagi kebahagian bersama panti jompo dan tukang becak di Jalan Kesambi sampai ke Jalan Kesunean Gang Muara Tua Cirebon Kota , Jumat (16/09/2022).

Markus T, Kabiro delik satu  Jawa Barat mengatakan, kebahagiaan di Jumat Berkah dengan membagikan nasi sebanyak 25 bungkus kepada tukang becak yang mangkal di Jalan Kesambi dan para panti jompo di Gang Muara Tua kampung Kesunean Tengah Cirebon Kota merupakan kepedulian saya dan istri ,”tutur markus.

Sementara Amari, Dalam kegiatan berbagi kebahagian dengan tukang becak dan panti jompo dengan dengan mendampingi suami ini tentunya sangat berkesan karena  bisa memberikan sedikit rezeki untuk mereka.

Nasi bungkus tersebut diterima langsung oleh pengayuh becak dan panti jompo yang berada di jalan kesambi dan jalan kesunean tengah cirebon kota itu merupakan rasa kepedulian kami ,”ujar Amar.

Mudah mudahan apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi mereka karena berbagi kepada orang orang yang membutuhkan merupakan perbuatan yang terpunji.

Pada kesempatan yang sama Dori, perwakilan dari tukang becak mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya.

“Trima kasih Ibu dan Bapak atas pemberiannya semoga Bapak dan Ibu diberikan kesehatan serta rejeki yang melimpah,”tutupnya dori memang hebat, ujarnya. (Markus.T )

Share
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share
Share