HUT Ke-51 Tahun BAPENDA Jabar Di Adakan Di Samsat Kabupaten Sumber

  • Bagikan

BantenOne.com – Samsat Sumber Jawa Barat – Di Samsat Sumber diadakan acara HUT Ke-51 Tahun BAPENDA Jabar dijalan Sunan Drajat No.11 Kabupaten Sumber, Senin (26/09/2022).

Dengan sambutan dari PAPENDA Samsat Kabupaten Cirebon, Jasa Raharja, Polri, dengan memberikan Hadiah Door Prize dengan memberikan pertanyaan kepada wajib pajak yang sedang menunggu panggilan di Samsat Sumber.

Dari PAPENDA Samsat Kabupaten Sumber, Deni Pratama memberikan pertanyaan tentang arti nama Samsat yaitu, Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap, salah seorang wajib pajak dengan benar memberikan jawabnya dan akhirnya salah seorang wajib pajak diberikan bingkisan dari Samsat Sumber oleh Ka Subag Tata Usaha
Andriyansyah.

Bagian Jasa Raharja Perwakilan PT. Jasa Raharja H. Nunung Nurahya, memberikan pertanyaan tentang SWDJKLLJ artinya, Sumbangan Wajib Dana Jalan Kecelakaan Lalu Lintas Jalan dan akhirnya ada wajib pajak yang menjawab benar serta diberikan bingkisan dari H. Nunung Nurahya.

Dari Polri di Samsat Sumber diwakilkan oleh Polwan Bripka Dhina dengan memberikan pertanyaan kepada seseorang wajib pajak, dengan pertanyaan kalau memakai kendaraan bermotor ada tiga syarat yang harus dibawa oleh pengemudi apa saja, salah seorang Bapak – Bapak menjawabnya, 1. SIM C, KTP ASLI, dan STNK kendaraan yang dipakainya, jawab Bapak tersebut benar dan diberikan bingkisan dari Polwan Bripka Dhina.

Acara HUT PAPENDA yang Ke-51 Tahun dihadiri oleh, Subag Tata Usaha
Andriyansyah,
Pejabat Fungsional Analis Kebijakan Ahli Muda,
Dadang Supardi,
Dany Effendi Hidayat, Perwakilan PT. Jasa Raharja, H. Nunung Nurahya, dari Polwan Bripka Dhina dan Polri Brigadir Johan, tutup Deni Pratama dari Samsat Kabupaten Sumber. Pewarta (Markus.T BantenOne Group).

Share
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share
Share