Macet Parah Perempatan Bukit Warga : Menghambat Kerja dan Sekolah

  • Bagikan

BantenOne.com ,Tangsel-Kemacetan di Tangerang Selatan masih kerap terjadi terutama pada jam berangkat kerja maupun pulang pemandangan ini seakan menjadi sarapan para pengguna jalan pada pagi hari hal ini terpantau media di jalan raya Ariya putra perempatan bukit kecamatan Ciputat kota Tangsel Senin 26/09/2022.

Salah satu pengendara sepeda motor, Nani, saya mau ngantar anak sekolah di sekolah dasar di villa dago tol, namun dari tadi ngak bisa bergerak akhirnya motor saya mogok mesinya keluar asap pak.


“motor saya mogok pak keluar asap saking panasnya sekarang motor saya titip dulu di pinggir jalan (sembari menunjuk motornya) terpaksa saya naik ojek yang penting anak saya sampai dulu kesekolah jangan sampai terlambat,”beber Nani.

Sementara “H.Dudung /Jeki disela kesibukan mengatur lalu lintas, kemacetan hari ini memang cukup parah dari mulai jam 7:00 wib sudah mulai padat dikarenakan kendaraan cukup banyak terutama kendaraan roda dua yang sangat banyak ,”ujarnya.

” Ini mulai terurai, itu juga karean tadi ada mobil membawa kaca mogok akibatnya jalan jadi macet ,tapi sekarang sudah mulai bisa terurai kata dia.

Nampak terlihat ada berapa petugas dari Dinas perhubungan dan Satuan polisi pamong praja (pol PP) kota Tangerang Selatan yang sedang menagtur jalan raya perempatan bukit.

“rus”

Share
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share
Share