Ketua FWJI Jakbar Jual dan Sewa Villa di Puncak Bogor | BantenOne

Ketua FWJI Jakbar Jual dan Sewa Villa di Puncak Bogor

BantenOne.com, Bogor, – Villa Jaksa yang berada di kawasan Puncak Jl. Pesantren, RT. 005 RW. 03 No. 8, Desa Cilember, Kec. Cisarua, Kab. Bogor dikabarkan akan dijual. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Korwil Jakarta Barat, TB. Wawan Djunaedi, pada Rabu (12/06/2024)

“Villa Jaksa ini mau dijual oleh pemiliknya pak haji Cipto, beliau memberikan amanah kepada kita secara langsung untuk bantu memasarkan atau menjual villa miliknya yang luas tanahnya 381 meter dengan luas bangunan 200 meter persegi” ujar Wawan.

Villa Jaksa dengan tipe 2 (dua) lantai ini dilengkapi dengan 4 kamar tidur, 2 kamar mandi, shower set panas dingin, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, ruang makan, balkon. Selain itu ada kolam ikan, kolam renang mini dan memiliki halaman parkir untuk 3 unit mobil mini bus.

Lebih lanjut, Wawan mengatakan bahwa Villa Jaksa milik H. Cipto ini dijual beserta isinya, “Ini dijual semuanya, dari luas tanah, bangunan beserta semua perabotan seperti alat dapur meja, kursi, sofa, tv, speaker dan masih banyak lagi” katanya.

Keunggulan dari Villa Jaksa, dikelilingi bukit yang hijau dengan pepohonan yang rimbun. Suasana sejuk, pancuran air yang mengalir bersumber dari pegunungan. Jika ingin mandi di kali, jalan kaki sekitar 1 KM, air nya dingin bersumber dari Curug Cilember. Dari jakarta, keluar pintu tol Ciawi 2 berjarak sekitar 15 KM atau sekitar 20 menitan. Tempat rekreasi lengkap (kawasan Puncak).

Kendati demikian, selama belum terjual Villa Jaksa masih disewakan untuk pelancong atau wisatawan yang ingin menikmati keindahan suasana Puncak Bogor.

“Kalau ada yang minat mau beli Villa Jaksa, bisa hubungi rekan saya Mairoji dan Wawan Ketua Fwji Jakbar ke nomor 0821-1433-0050 / 0895412301616 Begitu juga bagi yang ingin menyewa. Pastinya akan kami berikan pelayanan yang terbaik, kami juga menyediakan gaet tour bagi pelancong yang ingin berkeliling di sekitar Cilember” ucapnya.

(Red)