Peduli Lansia Tim SaBer Bagikan Sembako Di Saungkuriang Cipondoh Indah  | BantenOne

Peduli Lansia Tim SaBer Bagikan Sembako Di Saungkuriang Cipondoh Indah 

BantenOne.com |Kota Tangerang.,- Rasa peduli yang mendalam pada masyarakat yang kurang mampu Tim SaBer(Sachrudin Airin Bersatu)bagikan 200 paket sembako pada Lansia, Janda dan duda warga Perumahan Cipondoh Indah.

Untuk pembuka acara Lagu Indonesia Raya dinyanyikan bersama kepanitiaan, audiensi yang hadir dan larut dalam acara bakti sosial itu, disambung sambutan ketua panitia sekaligus membuka acara yang berlokasi di Saungkuriang RT. 08 RW. 07 Kelurahan Cipondoh Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang secara resmi. Minggu(16/6/2024)

Umar Fajar selaku ketua panitia sekaligus wakil ketua Tim SaBer menjelaskan, uraian atau rangkaian acara ini sebenarnya banyak yaa, hanya saja kita lihat kondisi masyarakat banyak yang ter-buru-buru jadi kita persingkat acara ini, salah satunya target kita adalah masyarakat yang betu-betul penerima yang punya hak dan benar-benar membutuhkan, adapun isi paket sembako tersebut ada beras, minyak, mie instant dan gula.

Khusus untuk warga Kelurahan Cipondoh Indah yang kita data adalah sekitar 200 masyarakat yang behak menerima dan ini berdasarkan hasil dari verifikasi Rw, Rt, Korwil Tim SaBer jadi benar-benar tepat sasaran dan semua sudah memenuhi syarat, kami pada dasarnya adalah mengenalkan sosok Sachrudin kepada masyarakat untuk bisa lebih dekat lagi menjelang persiapan pencalonan Walikota 2024-2029. Jelasnya

Selain itu, Semuanya sudah tersistem, itulah kehebatan dan kekompakan Tim SaBer semuanya bekerja, semuanya terlibat dan semuanya Kroscek jadi tidak ada yang lebih dam tidak ada yang kurang, semuanya sudah pas.

Untuk kepengurusan Tim SaBer ada 35 orang dan untuk anggota keseluruhan sekelurahan Cipindoh Indah yang aktif semuanya ada 150 orang ditambah lagi nanti ada Pokdar SaBer jadi kita berkolaborasi. Untuk optimisme kemenangan, kita optimis karna memang Sachrudin sosok yang sangat toleransi, kebhinekaan dan mengayomi yang luar biasa, kebersamaannya juga sangat luar biasa. Ucapan terima kasih kami kepada masyarakat Kelurahan Cipondoh Indah yang telah hadir dan menyiapkan waktunya untuk menyukseskan acara SaBer Peduli ini. Ucap umar fajar

Kornelius Apau yang biasa disapa Koh Apau selaku ketua Tim SaBer Cipondoh Indah menyampaikan, Hari ini kami dari Tim SaBer peduli melakukan giat sosial pembagian sembako untuk warga yang membutuhkan, ada 200 paket sembako yang kita bagikan hari ini, dan ada sekitar 350 undangan yang hadir hari ini, kami juga menyediakan doorprize untuk semua yang hadir disini, doorprize nya itu ada kompor gas, kipas angin, dispenser, bola volly dan banyak lagi, katanya

Selain itu untuk pembagian sembako kami melalui Rt-Rw setempat, karena teknisnya Rt/Rw yang mengetahui warga mereka yang benar-benar membutuhkan bantuan ini, dipenghujung wawancara koh apau beharap Tim SaBer selalu kompak untuk mendukung Sachrudin menjadi Walikota Tangerang 2024-2029 dan kami optimis dikelurahan Cipondoh Indah kemenangan Sachrudin bisa seratus persen, harapnya.

Sebelum acara selesai dan langsung pamit undur diri kepada warga karena ada acara kunjungan ditempat lain, calon Walikota Tangerang yang sudah memberikan secara simbolik bantuan berupa sembako, bibit ikan lele dan ikan nila untuk Saungkuriang saat di wawancara media mengatakan, Selamat apresiasi kepada tim SaBer “Sachrudin Airin Bersatu” yang telah menyelenggarakan Bakti Sosial memberikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan mudah-mudahan banyak manfaatnya dan bisa mengurangi beban masyarakat, kata sachrudin.

Salah satu warga ibu lansia yang sempat diwawancara mengucapkan rasa terimakasih nya kepada Panitia dan bapak Haji Sachrudin atas sembakonya dan saya do’a in semoga Pak Sachrudin jadi Walikota Tangerang, Sachrudin itu dimata saya seperti Malaikat, ucapnya(And-dry)