Warga lembang sudimara barat keluhkan badan jalan

  • Bagikan
banner 468x60

Bantenone.com,Tangerang-Warga lembang sudimara barat merasa keberatan dengan adanya portal Dan tanggul (polisi tidur) disepanjang jalan mulai Dari pintu masuk RW 09 Yang berlebihan dengan jarak Yang berdekatan mempersulit bagi pengendara roda dua Dan roda empat, tepatnya diwilayah RW 09 Lembang baru 3 (28/01/19)

Akses jalan merupakan salah satu Cara kita untuk menuju suatu tempat agar lebih mudah melaluinya maka setiap jalan harus lah mempunyai akses jalan Yang dipermudah oleh masyarakat ITU sendiri Dan harus lah lebih baik sebagai insfratuktur Yang dimana sebagian Dana perbaikan jalan tersebut didapat dari pemerintah daerah jalan tersebut adalah jalan utama Dan untuk kepentingan masyarakat umum.

Banyak keluhan para pengendara Yang memang melewati jalan tersebut bahwa tanggul Yang dibuat terlalu tinggi hingga mentok kurang lebih berkisar 30 cm² sehingga membuat pengendara kehilangan kendali Dan kendaraan menjadi rusak Dan lecet, selain ITU portal Yang dibuat didepan pintu masuk kearah lembang Yang bertepatan disamping terminal bus antar kota (AKAP) lembang terlalu pendek kurang Dari batas minimum Dan selain ITU diduga Ada pungutan liar Yang dimana setiap Mobil masuk Yang melebihi portal diduga dikenakan uang buka kunci sebesar 10 ribu rupiah oleh juru kunci Yang berada disalah satu warung Yang berdekatan dengan portal.

Telah ditemui Dari media INI Salah satu warga Yang notabennya masih warga lembang “saya pribadi Dan pada umumnya warga Yang melewati jalan mulai Dari pinggir Kali yaitu RW 09 kedepan untuk menuju jalan raya, saya beberapa Kali kesulitan untuk melewati tanggul-tanggul ITU karena terlalu tinggi Dan mentok dibadan motor saya sehingga saya harus mencari jalan alternatif lainnya, akan tetetapi jalan ITU akan lebih jauh Dari Yang saya tuju, sedangkan jalan INI adalah jalan utama untuk umum bukan jalan pribadi,selain ITU pula bila Ada kendaraan roda empat yang melebihi portal dikenakan biaya buat APA Dan untuk siapa saya tidak tau” sukendi Salah satu warga lembang.

Memang semestinya setiap jalan umum seharusnya memberikan kenyamanan bagi pengendara atau pejalan kaki agar para pengendara Dan pejalan kaki dapat memberikan apresiasi kepada pemerintahan setempat.

Semoga Dari pihak setempat Dan instansi setempat khususnya wilayah RW 09 lembang baru 3 sudimara barat agar menindak lanjuti Demi kenyaman publik.(Sam/iin)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Respon (8)

  1. Maaf pak rizkye yg terhormat sebelum ente berkomentar seperti ini saya sudah investigasi dan mengumpulkan data2 dari byk narasumber tentang portal itu dan saya pun mengalaminya kepada siapa saya meminta kunci tersebut,buktinya warga lembang baru 3 yg berkomentar disini jg keberatan dengan adanya tanggul krn sangat menggangu

  2. Jangan lewat lembang baru 3 , susah amat. Cari jalan lain aja. Knp jd situ yg keberatan. Yg ngerasain bisingnya kendaraan yg ngerasain suara kanalpot rombeng kan warga lembang baru 3. Apalagi klo yg lewat vespa suara kanalpot ny udh kaya kaleng rombeng…kuping sakit… Udh gitu klo pada naik motor kagak pake rem.. Kenceng2 bngt klo lewat!!!

  3. Saya sangat keberatan dengan pemberitaan tentang juru kunci tersebut. Saya tunggu kehadiran direksi ini ke lingkungan kami. Saya selaku anggota karang taruna Lembang baru RW.09

  4. Sebaiknya tim redaksi anda harus turun langsung melihat kebenaran beritanya jangan langsung menerbitkan berita tersebut, anda harus tanya alasan kenapa polisi tidur nya bisa seperti itu dan di post anda ada kata2 juru kunci yang Anda sebutkan itu sangat bahaya. Silahkan datang ke wilayah kami, kami sangat menunggu kedatangan kalian. Saya selaku anggota karang taruna Lembang Baru RW.09 sangat keberatan dengan pemberitaan anda. Kami tunggu secepatnya konfirmasi dari anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.