2 views

Walikota Tangerang Selatan Hadiri Musrembang Kecamatan Pamulang

BantenOne.com – Acara yang dilaksanakan di pojok restoran pondok cabe udik pamulang tangerang selatan di hadiri oleh Walikota Tangerang  Selatan membuahkan semangat bangunkan sarana olah raga dan mengajak warga untuk selalu menjaga kebersihan .Kamis ( 21/2/19 )

Selain Walikota juga hadir para  Anggota DPRD ,Abie , Iwan Rahayu ,Abdul Rohman dan ,H..Deden Juardi. M.SI Selaku
Camat pamulang , juga para Lurah sekecamatan Pamulang , disertai para ,Rt Rw dan masyarakat dari perwakilan setiap kelurahan.

Dalam sambutan Walikota Tangerang Selatan ” AIRIN RACHMI DIANI SH MH SMI  Mengajak warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkukang dan selalu bergotong royong untuk membersihkan saluran air.

Menurutnya apalagi dimusim hujan begini , kalau kita tidak mau membersihkan lingkungan masing masing akan terjadi banjir yang tentunya ulah dari manusia itu sdndiri ” Tegasnya.

Beda hal nya dengan  Sambutan ketua DPRD Kota Tangerang Selatan H.Moch.Ramli. MA.SE.MM yang akrab dipanggil (abie )
Meminta Musrenbang tahun 2020 yang akan datang , Pemerintah Tangerang Selatan untuk lebih memprioritaskan dengan memperluas IGD, membangun Puskesmas, Gedung Serbaguna , Sekolah Menengah Pertama (SMP) khususnya di Wilayah Pondok Cabe Udik dan Cabe ilir, jugan Kedaung .

Abie juga menambahkan bahwa  Pamulang belum ada gedung serbaguna , *Malu dong sama kecamatan yang lain ” Candanya.

Pokoknya tahun 2020 kita musrenbang harus punya gedung serbaguna sendiri tegasnya karna disini kita selalu sewa tempat dari pada uang buat sewa mending buat keperluan yang lain ungkapnya.

“(Rusdan)

[template id=”257″]