0 views

Wakil Walikota Sachrudin Resmikan Perpustakaan dan Kearsipan

 

BantenOne.com, Kota Tangerang- Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin melaunching pameran perpustakaan dan kearsipan, di CBD Mall Ciledug, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Senin (18/3/2019).

Pameran yang digagas Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (DPKD) Kota Tangerang. Nampak hadir Frokopinda, Camat dan Lurah se Kota Tangerang.

Sachrudin mengatakan, tujuan dari pameran tersebut untuk meningkatkan minat baca masyarakat Kota Tangerang, khususnya anak usia dini.

“Untuk meningkatkan pemahamannya, kesadarannya dalam membaca. Maka diharapkan masyarakat dapat bersama-sama untuk membangun Kota Tangerang,” terang Sachrudin.

Sachrudin menambahkan, perpustakaan dan kearsipan nantinya ada ditiap-tiap wilayah, seperti di Kampung Tematik.

“Ada ditiap Kampung Kita. Kampung Tematik, karena ini memang benar-benar diarahkan untuk masyarakat, agar minat bacanya meningkat,” tegasnya.

Sementara, Camat Karang Tengah, Matrobin mengaku telah mengintruksikan kepada RT RW, melalui para Lurah, agar warga berbondong-bondong datang kepameran tersebut.

“Sudah. Sudah saya intruksikan kepada Lurah, agar bisa memberitahu warganya melalui RT RW untuk datang ke pameran perpustakaan dan kearsipan ini,” ungkap Matrobin.

Kunjungi !!!
.”Terimakasih anda menyukai Pemberitaan kami. (BantenOne.com)

Dirinya juga berharap, dengan adanya pameran tersebut, minat baca masyarakat Kecamatan Karang Tengah bisa terus menigkat dan dapat memupuk kesadaran tentang pentingnya membaca.

“Saya berharap pameran ini dapat meningkatkan minat baca masyarakat Kecamatan Karang Tengah, Khususnya Kota Tangerang,” tandas Matrobin. (iin/aput)

[template id=”257″]