Bina Jaya Cup yang ke- 24 Kembali Digelar | BantenOne

Bina Jaya Cup yang ke- 24 Kembali Digelar

Tangerang Selatan

BantenOne.com – Hari Ulang (HUT) Bina jaya Cup yang ke- 24 kembali digelar, dengan guyuran hujan tidak menyurutkan semangat para panitia acara, turut hadir sekda tangsel Drs H. Muhammad MSI, Yayang Bahtiar SE, Sekcam pamulang, Kapolsek pamulang yang mewakili, Danramil yang mewakili, Binamas Babinsa, Lurah Kedaung, Sekkel, ketua Bamus Tangsel, dan puluhan panitia yang ikut hadir dalam acara pada hari minggu 16 Februari -2020.

Turnamen Tar kam yang setiap tahun diadakan yang di ikuti 64 Tim dari Jabodetak yang diawali dengan pertandingan pemanasan dengan beberapa maneger Tim yang akan ikut bertanding selama kurang lebih 60 hari.

Dalam sambutan ketua panitia Yayang Bahtiar SE. Mengatakan” Pertandingan ini adalah silaturrahmi, jadi tolong saling menjaga Fair Play dan Yayang Bahtiar juga menegaskan pertandingan ini tidak ada istilah main mata antara panitia dengan salah satu Tim, apa bila ada panitia atau pun wasit ada main mata, maka tidak segan segan ketua panitia akan mengeluarkan dari panitia ataupun wasit tidak akan dipakai lagi,” tegas Yayang bahtiar.

Drs H.Muhammad Membuka langsung pertandingan dengan Tendangan perdana dari tengah lapangan yang menandakan dibukanya pertandingan, dalam sambutan H.Muhammad mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh Tim dan selalu menjaga Fair play karna dengan pertandingan ini akan mencontohkan kepada anak anak yang menonton jaga persaudaraan karna kita semua saudara,”tutur H. Muhammad.

Pertandingan perdana yang dipertandingkan Denis Fc Dari pondok aren yang merupakan juara bertahan menghadapi OBOR FC dari kebayoran Baru jakarta Selatan dengan pertandingan berahir dengan score
8-1 yang dimenangkan oleh Tim DENiS FC dari Pondok aren Tangerang Selatan, dengan demikian Denis Fc akan melanjutkan pertandingan berikutnya .(Rusdan)