Tangerang Selatan

BantenOne.comKetua Umum MUI Tangsel, KH. Saidih, didampingi beberapa orang pengurus, menghadiri acara Tasyakuran HUT Bhayangkara ke-74 Tingkat Kota Tangerang Selatan yang dilaksanakan pada Jum’at (03/07/2020) di aula Polres Tangsel.

Turut hadir pada acara tersebut, Kapolres Tangsel, AKBP Iman Setiawan S. IK, Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, Ketua NU Tangsel, Ketua Muhamadiyah Tangsel, para Ketua Ormas Islam se-kota Tangsel, dan tokoh agama berjumlah 100 orang.

Ketua MUI Tangsel dalam sambutannya mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara yang ke-74 seraya berharap semoga Kepolisian RI selalu diberikan kekuatan dan kesuksesan dalam melayani, mengayomi, dan mengamankan Negara Republik Indonesia.

“Segala kerja keras dan dedikasi seluruh jajaran Kepolisian RI dalam menjaga kondusifitas wilayah dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, semoga menjadi ladang amal yang akan menambah timbangan amal kebaikan kelak di akhirat,” tuturnya.

Acara HUT Bhayangkara ke-74 Tingkat kota Tangerang Selatan ini juga dihadiri oleh 100 orang yang merupakan tokoh agama, dan diakhiri dengan doa bersama untuk kemaslahatan NKRI. (Rusdan/Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here