Sosial  

Mochamad Pandu SE Jenguk Sekaligus Silaturahmi Ke Penasehat IKM Pondok Bahar H. Hamid Alqodri Yang Sedang Sakit

BantenOne.com – Kota Tangerang – Mendengar H. Hamid Alqodry Penasehat Ikatan Keluarga Minang (IKM) Pondok Bahar sakit, beliau kalau jalan harus dibantu dengan tongkat, dikarenakan usia sudah sepuh. Mochamad Pandu SE, menjenguk sekaligus silaturahmi dan di dampingi oleh Deny serta Helmi, acara menjenguk ke rumah H.Hamid Alqodry untuk membantu memberikan tongkat agar supaya beliau bisa terbantu jalannya.

Ketika penyerahan tongkat, H.Hamid Alqodry berpesan,” Bahwa tahun 2024 saya siap mendukung penuh generasi muda untuk maju di pemilihan legeslatif sebagai wakil rakyat agar daerahnya yang diwakilkan dapat perhatian dari Pemerintah,” ucap H. Hamid.

Sementara itu dalam acara yang sama Mochamad Pandu, SE juga menyerahkan kursi roda untuk Basrun salah satu warga RT:011 RW:05 Pondok Bahar, sudah hampir tiga tahun beliau mengalami sakit stoke, dalam acara silaturahmi Mochamad Pandu, SE. memberi bantuan kursi roda dan diterima langsung oleh Basrun yang didampingi oleh istrinya.

Acara menjenguk sekaligus silaturahmi Mochamad Pandu, SE. dalam kesempatan yang penuh dengan kekeluargaan, memohon bantuan dan dukungan agar di tahun 2024 akan maju dalam pemilihan legeslatif kota tangerang dari dapil IV meliputi Larangan, Karang Tengah dan Ciledug.

Selepas acara menjenguk Mochamad Pandu, SE. Pagi harinya menghadiri acara pelepasan pemuda Pondok Bahar berangkat ke Cisarua Puncak Bogor, dalam rangka pembentukan pengurus yang baru The Jack Mania Pondok Bahar periode 2022 — 2025. Karena saya tidak bisa hadir, dalam pesannya beliau menugaskan atau mewakili kepada saudara Hendra dan Faqi untuk memimpin acara pemilihan pengurus The Jack Mania Pondok Bahar yang baru agar dapat berjalan dengan baik dan sukses, pungkasnya.

Penulis: ( Djoko.K )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.