Konsisten Bantu Mengurangi Pengangguran Mie Gacoan Hadir di Kota Tangerang | BantenOne

Konsisten Bantu Mengurangi Pengangguran Mie Gacoan Hadir di Kota Tangerang

BantenOne.com, Kota Tangerang – Kini telah hadir Mie Gacoan ditengah-tengah masyarakat Kota Tangerang.

Mie pedas yang viral dikalangan anak muda, selalu jadi pilihan untuk jadi tempat kumpul keluarga di Jalan Raden Saleh Kecamatan Karang Tengah Ciledug Tangerang. Kamis (30/11/23).

Kepada awak media Endhy menjelaskan, Mie Gacoan, merupakan produk asli Indonesia dengan harga jual yang sangat terjangkau miring dan murah, sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan,” jelasnya.

Dia menambahkan, kehadiran Mie Gacoan di Kota Tangerang ini akan memberikan dampak positif kepada masyarakat. Salah satunya, dengan mempekerjakan warga sekitar dan benar-benar memprioritaskan warga Kota Tangerang dan khususnya di Kecamatan Karang Tengah. Untuk dapat berkembang dan menjadi karyawan, karena Memang salah satu program dari Mie Gacoan adalah memberikan manfaat yang baik pada setiap wilayah Mie Gacoan,” tambahnya.

Untuk itu, Mie Gacoan juga berterimakasih kepada Tokoh Masyarakat Kelurahan Karang Tengah yang dimana sejak awal membantu untuk menginformasikan kepada masyarakat adanya lowongan pekerjaan di tempat kami.

“Karena memang salah satu program dari Mie Gacoan adalah memberikan manfaat yang baik pada setiap wilayah Mie Gacoan. Di Kota Tangerang untuk warga lokal itu hampir semua orang pekerja crew berasal dari warga lokal dan untuk pekerja parkir yg di lapangan juga berasal dari warga sekitar resto,” ujarnya.

Ia berharap,adanya Mie Gacoan juga bisa menambah pajak asli daerah dari segi pajak resto dan pajak parkir, serta Mie Gacoan berusaha untuk taat dengan ketentuan yang sudah ada di Pemerintah Kota Tangerang.

“Pada intinya kehadiran Mie Gacoan ini memberikan dampak yang sangat positif daripada mudaratnya,” ungkap dia.

Endhy juga mengatakan bahwa PT. Pesta Pora Abadi tetap menjaga konsistensi nya dalam membantu pemerintah daerah untuk mengurangi pengangguran dengan cara membuka lapangan pekerjaan.

“Karena kedai Mie Gacoan ini berasal dari usaha kecil menengah (UKM). Dan kami pastikan semua menunya Halal pastinya kaldu, tepung, bawang goreng, minuman semua menu sederhana berbahan buah-buahan yang masih segar,” pungkas Endhy.

Mie Gacoan di Kota Tangerang ini buka Pukul 08.00 hingga Pukul 22.00 WIB.

Selain menu andalan Mie Gacoan, ada berbagai pilihan menu mie, diantaranya Mie Suit, dan Mie Hompimpa. Juga ada pilihan lain bermacam dimsum dengan tampilan sajian ala masakan tradisional Jepang. Dan minuman yang patut dicoba antara lain Es Gobak Sodor, Es Teklek, Es Sluku Bathok dan Es Petak Umpet.

(Rany)