0 views

Pemdes Growong Bersama Panitia Pilkades Gelar Pengundian Nomor Urut Calon Kades

BantenOne.com – Pemerintah desa growong bersama panitia pilkades kecamatan parung panjang bogor baru baru ini menggelar kegiatan acara pengundian nomor urut calon kepala desa, dimana ada 5 calon kandidat untuk menjadi kepala desa di wilayah desa growong, dan kegiatan ini pun sudah sesuai dengan tahapan tahapan yang sudah diatur oleh peraturan bupati bogor, kegiatan acara bertempat di kantor desa growong ,parung panjang bogor.

Sementara kegiatan acara ini dihadiri oleh camat parung panjang Drs. Edi mulyadi, kapolsek parung panjang yang diwakili oleh binamas, danramil parung panjang yang diwakili oleh babinsa, para calon kepala desa, tokoh agama, warga masyarakat desa growong.

Dalam sambutannya Edi mulyadi selaku camat parung panjang mengungkapkan mengajak kepada para calon kepala desa dan para tim suksesnya untuk menjaga ketertiban dan keamanan kenyamanan di dalam berdemokrasi, dan saya berharap setiap para colon kades, dan para tim sukses jangan ada gesekan gesekan atau keributan yang tidak kita inginkan, karena dalam pertandingan menang atau kalah itu hal yang biasa, 5 calon kepala desa hanya satu orang saja pilhan terbaik masyarakat kususnya desa growong.ucap Edi mulyadi selaku camat parung panjang.

Selanjutnya saodih selaku ketua panitia pilkades desa growong dalam sambutan mengatakan dengan singkat dan padat, kami selaku panitia pilkades mengucapkan trimakasih kepada 5 calon kepala desa yang sudah hadir pada acara kegiatan rapat pleno ini sekaligus pengundian nomor urut calon kepala desa, tidak lupa juga kami ucapkan trimakasih kepada muspika parung panjang, tokoh agama, tokoh masyarakat warga desa growong, saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat desa growong mari kita sukseskan pilkades desa growong ini dengan tertip aman dan kondusip didesa growong yang kita cintai ini. Pungkasnya.

(Hendrik)